Roma Dapatkan Stekelenburg

Sabtu, 30 Juli 2011

Roma Dapatkan Stekelenburg 







Getty Images

Roma - AS Roma resmi mendapatkan penjaga gawang baru yakni Maarten Stekelenburg. Kepastian ini didapat usai kiper timnas Belanda itu menyelesaikan proses tes medis selama empat jam.

Seperti diberitakan Football-Italia, Stakelenburg telah tiba di Roma pada Jumat (29/7/2011) malam waktu setempat. Kemudian Sabtu pagi waktu setempat, pria kelahiran 22 September 1982 itu menjalani tes medis selama empat jam. "Saya senang," ujar Stakelenburg usai menjalani proses tersebut..

Diilansir dari Football-Italia, Ajax melalui situs resminya mengatakan bahwa telah tercapai kesepakatan denagn AS Roma. "Kesepakatan itu bersyarat, dan bergantung dari terpenuhinya sejumlah ketentuan yang berlaku," terang Ajax.

Tidak disebutkan apa saja syarat-syarat yang dimaksudkan, namun media Italia menyebutkan bahwa persyaratan itu adalah biaya transfer sebesar 6 juta euro. Jumlah itu bisa meningkat sekitar dua juta euro tergantung pada klasul bonusnya.

Kabar tentang bergabungnya Stekelenburg ke Il Lupisudah berembus sejak awal pekan ini. Stekelenburg akan menjadi kiper pilihan pertama setelah Alexander Doni hengkang ke Liverpool. Julio Sergio dikabarkan akan hijrah ke Lecce, pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HOOLIGANS 77 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.