Resmi: PSG Miliki Pastore

Minggu, 07 Agustus 2011














image


















Kejelasan masa depan Pastore akhir menjadi lebih terang. Meski sang pemain telah menyatakan secara berulang kali kalau dirinya telah menjadi awak baru Paris Saint Germain, namun resminya sang gelandang serang baru diungkapkan oleh PSG.
PSG telah menuntaskan segala proses kepindahan Pastore dari Palermo, dengan nilai mencapai 42 juta euro. Dalam laman resminya, PSG pun mengonfirmasi kalau pemain yang selama ini menjadi komoditi terhangat di jendela transfer musim panas ini telah menjadi punggawa Les Parisiens, julukan PSG.
"Javier Pastore telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan PSG. Ia akan mengenakan kaos bernomor punggung 27," demikian pernyataan resmi klub seperti yang dikutip dari Goal.com.
"Gelandang serang asal Argentina ini akan diperkenalkan kepada rekan-rekan wartawan pada Senin sore di Parc des Princes," sambung pernyataan tersebut.
Nama gelandang serang yang direkrut dari Palermo ini dikabarkan menjadi pemain terakhir yang dilabuhkan skuad PSG pada jendela transfer musim panas ini, sekaligus menjadi pemain ketiga yang didatangkan klub asal Paris tersebut dari klub peserta Liga Italia Serie A, menyusul nama Salvatore Sirigu dari Palermo dan Jeremy Menez dari AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HOOLIGANS 77 All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.